Rektor-ITN-Malang-Sambut-Rombongan-Kresma-UiTM-Pasca-Mendaki-Panderman-dan-Butak

Setelah enam hari menjelajahi keindahan gunung Panderman dan Butak mahasiswa pendaki asal Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia yang tergabung dalam Kresma (Kelab Rekreasi UiTM Malaysia) kembali ke Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT, Rektor ITN Malang menyambut langsung di gedung serba guna kampus I kemarin.

Dalam pertemuan penutupan tersebut Lalu menyatakan terimakasih atas kunjungan 24 mahasiswa itu. Dan juga menyatakan permohonan maaf apabila selama ini pelayanan yang diberikan oleh ITN Malang belum maksimal. “Ya, inilah ITN Malang. Mudah-mudahan selama ini kalian semua senang berada di sini,” tutur alumni Universitas Teknologi Malaysia (UTM).

Pria asal Lombok itu juga berharap agar kerjasama antar UKM ini tidak berhenti disini saja. Melainkan ada kegiatan-kegiatan lanjutan yang dapat dilakukan bersama, apalagi antara ITN Malang dan UiTM banyak memiliki jurusan yang sama. Dan bisa jadi suatu saat ITN Malang yang datang ke UiTM Malaysia.

Bahkan Lalu menyatakan bisa jadi pihak pimpinan ITN Malang yang akan datang ke Malaysia sebagai kunjungan balik. “Saya bisa pergi ke sana (Malaysia) main badminton dengan rektor, kalau main yang lain saya tidak pandai,” paparnya dengan logat Malaysia, yang disambut tawa dan tepuk tangan dari para audiens.

Dalam acara tersebut turut hadir, Wakil Rektor II, Dr. Ir. Julianur Hutabarat, MSIE, Wakil Rektor III, Dr. Eng. Ir. I Made Wartana, MT, dan kepala humas, Elizabeth Catur Yulia. (her)