21

Rektor ITN Malang mengukuhkan sebanyak 702 wisudawan dalam prosesi upacara wisuda ke-58 ITN Malang, Sabtu (30/9). Dalam perhelatan tersebut sejumlah 111 atau 15,8 persen merupakan lulusan cumlaude (dengan pujian) dan sebanyak 20 wisudawan merupakan terbaik dari prodi masing-masing.

 

Dari 702 wisudawan tercatat 43 wisudawan Program Magister (S2), 296 wisudawan Program Sarjana (S1) Fakultas Teknik Industri (FTI), 329 wisudawan Program Sarjana (S1) Fakultas Teknik Sipil dan perencanaan (FTSP), dan 34 Program Diploma III FTI.

 

Dalam sambutannya Rektor ITN Malang Dr.Ir.Lalu Mulyadi, MT., menyampaikan, sebagai PTS berbasis teknologi yang mengutamakan kualitas, ITN Malang selalu berupaya meningkatkan prestasi. Ini terbukti ITN Malang masuk dalam 100 besar dari kurang lebih 4.500 PTN-PTS se-Indonesia. “ITN menempati rangking 70 PTN-PTS se-Indonesia, sementara ditingkat institut ITN berada di peringkat ke empat setelah ITB, IPB dan ITS. Ini berarti ITN Malang berada di posisi pertama PTS tingkat institut se-Indonesia,” ujarnya disambut sorak sorai hadirin.

Rektor ITN Malang Kukuhkan 702 Wisudawan ,111 diantaranya Cumlaude

Rektor ITN Malang Kukuhkan 702 Wisudawan ,111 diantaranya Cumlaude

Sebelumnya Rektor di hadapan wisudawan dan undangan menyampaikan, di tingkat Kopertis VII Jawa Timur prestasi ITN Malang 10 tahun berturut-terut mendapatkan penghargaan Anugerah Kampus Unggul dan empat tahun berturut-turut mendapatkan Tropi Anugerah Kampus Unggul (AKU). Penghargaan ini diterima sebagai perguruan tinggi yang unggul di bidang tata kelola, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta bidang kemahasiswaan.

 

“Semoga ITN Malang terus memberikan pelayanan terbaik kepada msyarakat dan pemerintah serta mempertahankan peringkat perguruan tinggi kami dimasa-masa mendatang,” pungkasnya. (mer/humas)