Lomba Kuat Tekan Beton Nasional (LKTB) dan Lomba Gambar Teknik Nasional (LGT) 2017 untuk SMK Sederajat

 

Mahasiswa Teknik Sipil FTSP ITN Malang proudly present “Education of Civil Engineering 2017″. Mengundang siswa dan siswi SMK sederajat seluruh Indonesia dalam ajang :

Lomba Kuat Tekan Beton (Smk Sederajat)

Lomba Kuat Tekan Beton 2017 merupakan sebuah kompetisi berskala nasional yang mampu memberikan pengalaman dan wawasan baru tentang pembuatan beton bagi SMK Sederajat, terutama dalam pembuatan inovasi beton mutu tepat dan efisien. Bertema “Kreatif dan Inovatif Perencanaan Beton Mutu Tepat dan Efisien”, Lomba Kuat Tekan Beton 2017 menantang seluruh pelajar SMK sederajat di Indonesia dalam hal pembuatan beton mutu tepat dan efisien yang mampu menjadi solusi di dunia konstruksi sekarang ini.

Lomba Gambar Teknik

Lomba Gambar Teknik adalah sebuah kompetisi yang diperuntukkan untuk pelajar SMK Gambar Bangunan seluruh Indonesia yang bertujuan untuk memberikan gambaran kepada pelajar SMK tentang bagaimana menjadi konsultan perencana di dunia kerja melalui gambar. Lomba Gambar Teknik ECIVE 2017 mengusung tema “Kreatif dan Inovatif dalam Perencanaan Rumah Tinggal”.

Syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di TOR : https://ecive2017.wordpress.com/

Come and join us on the biggest event of the year “Education of Civil Engineering”

Prepare and register your team now !

Menangkan total hadiah puluhan juta rupiah serta rebut piala bergilir Rektor ITN Malang !

Info Lebih Lanjut Dapat dilihat di :

Web : https://ecive2017.wordpress.com/

IG : ecive2k17

Line : @wne3306k

CP : Frianggi 082 266 202 586 (alfannonanno02)

Andi 087 701 434 321 (andiafriaziz)