Akrabkan Mahasiswa Arsitektur, HMA ITN Malang Gelar “Archi Cup”

 Aktifitas perkuliahan yang begitu padat bagi mahasiswa teknik terkadang menjadikan sosialisasi dan keakraban antar teman kurang. Oleh sebab itu Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) ITN Malang mengadakan kegiatan turnamen olah raga antar angkatan. Kegiatan Archi Cup ini digelar hari Sabtu-Minggu, 18-19 November yang lalu.

“Olah raga dipilih selain menyehatkan, bisa membuat rileks, juga bisa menyatukan semua angkatan. Karena tujuannya memang untuk mengakrabkan seluruh mahasiswa Arsitektur ITN Malang,” terang Yosua Erik Prasetyo Ketua Umum HMA, saat dikonfirmasi via sambungan WhatsApp, Minggu (19/11).

Hal ini terlihat dari antusiasnya mahasiswa yang berpartisipasi mengikuti turnamen maupun sekedar menjadi suporter acara Archi Cup. Ada tiga cabang olah raga yang dilombakan dan diikuti oleh angkatan 2013-2017. Diantaranya, futsal diikuti oleh12 tim, basket pria 4 tim, basket putri 4 tim. Sedangkan badminton ada 4 tim, pertim ada 5 kategori yaitu, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Akrabkan Mahasiswa Arsitektur, HMA ITN Malang Gelar “Archi Cup”

Akrabkan Mahasiswa Arsitektur, HMA ITN Malang Gelar “Archi Cup”

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan oleh HMA ini mengambil tempat di lapangan futsal Zona SM Sudimoro, basket di HUMAN Kendalsari sedangkan badminton di Gor Tombro dan aula ITN Malang.

“Harapan kedepannya semoga acara ini bisa lebih berkembang lagi, dan menjadi acara tahunan Arsitektur ITN Malang,” harapnya. (mer/humas)