Tingkatkan Pelayanan, ITN Malang Kerjasama dengam Bank Negara Indonesia (BNI)

ITN Malang mempererat jalinan kerjasama dengan beberapa bank sebagai upaya peningkatan fasilitas. Salah satunya dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang (KC) Brawijaya pada Rabu (20/12).

Rektor menyatakan BNI merupakan mitra lama ITN Malang yang hubungannya harus selalu dijaga. Bersama-sama dengan ITN, BNI diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan baik untuk mahasiswa, dosen maupun karyawan.

“Kami berharap BNI bisa mengakomodir dalam bentuk sebuah program terhadap kegiatan-kegiatan ITN,” kata Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT., rektor ITN Malang saat memberikan sambutan.

Sesuai dengan harapan rektor kerjasama ini berkaitan tentang penerbitan dan pengelolaan kartu mahasiswa BNI Taplus muda co-branding dan payroll gaji pegawai.

Tingkatkan Pelayanan, ITN Malang Kerjasama dengam Bank Negara Indonesia (BNI)

Tingkatkan Pelayanan, ITN Malang Kerjasama dengam Bank Negara Indonesia (BNI)

Rektor berharap, kartu identitas mahasiswa tersebut tidak hanya berfungsi sebagai KTM namun juga bisa berfungsi sebagai Automatic Teller Machine (ATM), serta sebagai kartu perpustakaan bahkan suatu ketika bisa untuk kartu absen.

Pelayanan BNI sendiri akan dikhususnya kepada mahasiswa ITN Malang Kampus 2. “ITN juga sudah bekerjasama dengan CIMB Niaga untuk Kampus I. BNI yang sudah ada duluan tetap memberi dan meningkatkan pelayanan di Kampus II,” tambah rektor.

Kedepanya rektor menginginkan kerjasama dengan BNI tidak hanya sebatas pelayanan kepada civitas akademika. Bersama-sama ITN, BNI bisa memberikan kontribusi dalam hal lain seperti Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan, pengabdian kepada masyarakat, penelitian dll. (mer/humas)