Anugerah Akreditasi A pada Gelar Dies Natalis Teknik Elektro ke-38

Dies natalis Teknik Elektro Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang ke-38 diwarnai dengan berbagai hiburan dari Himpunan Mahasiswa Elektro (HME). Seperti menyangi, game, ‘beatbox’, yang diikuti oleh mahasiswa seluruh angkatan. Gelaran dies natalis ini disambut dengan rasa syukur dan gembira oleh mahasiswa Teknik Elektro. Pasalnya bertepatan dengan perayaan usianya yang ke-38 ini, Teknik Elektro berhasil memperoleh akreditasi A.

“Kami merasa seperti mendapatkan anugerah atas diraihnya akreditasi A ini. Saya sebagai mahasiswa elektro jelas merasa bangga. Bersama-sama dengan prodi kami mahasiswa akan men-‘support’ apa yang disyaratkan dalam borang akreditasi,” jelas Widi Saputro Purnomo, ketua pelaksana, Jumat (11/5).

Sebelum gelaran dies natalis, HME juga mengadakan serangkaian acara salah satunya adalah workshop arduino untuk siswa SMK/SMA se-Malang beberapa waktu lalu. “Sebelum acara puncak dies natalis kami juga mengadakan workshop ardunio yang diiukuti oleh pelajar SMA/SMK se-Malang. Sedangkan untuk hari ini (perayaan dies natalis) kami juga mengundang perwakilan semua himpunan kampus I dan kampus II,” imbuhnya.

Mahasiswa semester empat ini berharap agar mahasiswa Teknik Elektro bisa berperan lebih untuk kemajuan prodi kedepannya. “Semoga nanti Teknik Elektro lebih baik lagi, dan dies natalis bisa terlaksana dengan meriah,” katanya. (mer/humas)