Rektor ITN Malang: Teknik Elektro Terus Jaga Kesolidan dan Saling Bersinergi

Akreditasi A menjadi kado terindah pada dies natalis ke-38 Teknik Elektro S-1 Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Tasyakuran sebagai bentuk syukur digelar di Kampus II, Jumat (11/5). Dalam sambutannya Rektor ITN Malang meminta segenap civitas akademika Program Studi Elektro untuk tetap solid.

“Bersama-sama saling menjaga kesolidan. Kebersaman antara dosen, karyawan dan mahasiswa. Saling bersinergi disemua aspek baik akademik maupun non akademik,” jelas Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT.

Rektor juga mengingatkan agar segenap jajaran di dalam Prodi Teknik Elektro harus memiliki strategi dan cara untuk mempertahankan akreditasi A yang sudah diraih. “Nilai yang sudah diperoleh harus dipertahankan serta ditingkatkan,” lanjutnya.

Kerja keras segenap tim Teknik Elektro juga mendapat apresiasi dari rektor. Dia berkeyakinan pencapaian yang sudah diraih tidak lepas dari kerja keras segala lini di prodi Teknik Elektro baik dosen maupun karyawan, dan dukungan dari mahasiswa. Untuk itu apa yang sudah diraih Teknik Elektro bisa menjadi contoh bagi prodi yang lain untuk menyusul mendapatkan akreditasi A. “Silahkan berkaca pada Teknik Elektro sebagai barometer kita di lembaga,” kata dia.

Beberapa prodi di ITN Malang saat ini sedang proses akreditasi, rektor berharap prestasi yang sama juga akan diikuti oleh Teknik Mesin dan Arsitektur yang sebentar lagi akan visitasi. “Kami sedang mempersiapkan untuk akreditasi mesin dan arsitektur. Dengan prestasinya selama ini saya yakin bisa mendapat hasil yang maksimal,” pungkasnya. (mer/humas)