Serunya Outbound Keluarga Besar ITN Malang di Alas Pinus Coban Talun Kota Batu

Cuaca cerah alas Pinus Coban Talun, Kota Batu, Malang, menyambut keluarga besar Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, yang akan melangsungkan kegiatan outbond, pada Selasa (3/7). Menyambut dies natalis ke-50, ITN Malang sengaja mengadakan outbound bagi sekitar 250 dosen dan staf guna menghilangkan kebosanan dan kejenuhan setelah sekian lama bekerja.

Di pandu oleh instruktur, Purnomo, peserta outbound dibagi ke dalam 10 tim. Tiap tim diberi nama dengan menggunakan nama hewan seperti, kodok, monyet, orong-orong, tokek, dan lain sebagainya. Riuh sorak sorai kegirangan dan yel-yel dari peserta mewarnai setiap permainan. Di sini kreatifitas peserta pun diadu. Mereka diharuskan membuat yel-yel serta tarian yang mengekspresikan nama dari masing-masing kelompok.

“Wronkk, wronkk, wronkk,” bunyi suara kodok bersautan tatkala anggota regu Kodok mulai beraktraksi. Dipimpin Aladin Eko Purkoncoro, ST.MT., mereka menirukan suara kodok dan tak segan melompat-lompat seperti tingkat polah kodok yang menggemaskan. Begitu pula kelompok yang lain tidak mau kalah. Bahkan pimpinan ITN Malang juga tidak canggung berbaur dengan masing-masing kelompok ikut bergembira.

“Kegiatan ini membuat fresh dan mengeratkan keakraban. Tidak ada yang dibedakan antara karyawan, dosen, serta pimpinan, semua sama dalam game ini. Ini sangat super sekali, kita satu, ITN bisa, ITN jaya, Setelah nanti kita kembali bekerjapun harus seperti ini, menjadi teamwork yang solid,” ungkap Aladin Eko Purkoncoro saat ditemui usai kegiatan. (mer/humas)