Dipilih Dari Orang Terbaik, Enam Wakil Dekan Dilantik

Pelantikan Wakil Dekan FTI FTSP Institut Teknologi Nasional ITN Malang

Rektor Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT, resmi melantik enam wakil dekan untuk dua fakultas. Fakultas Teknik Industri (FTI) di antaranya: Dr. Komang Astana Widi, ST, MT sebagai wakil dekan I bidang akademik, Dr. Allysa Nursanti ST, MT, sebagawil wakil dekan II bidang administrasi umum dan keuangan, dan Ir. Yusuf Ismail Nakhoda, MT, sebagai wakil dekan III bidang kemahasiswaan.

Adapun Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) di antaranya: Ir. Gatot Adi Susilo, MT, sebagai wakil dekan I bidang akademik, Dr. Evy Hendriarianti, ST, MT, sebagai wakil dekan II bidang administrasi umum dan keuangan, dan Dr. Hardianto, ST, MT, sebagai wakil dekan III bidang kemahasiswaan.

Menurut Dr. Ir. Nusa Sembayang, MT, dekan FTSP menyatakan bahwa para wakil dekan ini merupakan orang-orang pilihan yang sebelumnya sudah dilakukan penyeleksian. Sehingga harapannya sangat besar agar mereka dapat membawa perubahan bagi kampus biru itu. “Setiap fakultas menyerahkan enam orang sebelumnya, tetapi kemudian harus dipilih tiga yang terbaik,” tutur pria asal Sumatra tersebut.

Sementara itu, Dr. Ir. F. Yudi Limpraptono, MT, dekan FTI menyatakan para orang terpilih ini harus mampu bekerja sama satu sama lain untuk meraih cita-cita ITN Malang. Yang mana dalam waktu dekat mengincar akreditasi A pada 2020 medatang. Tak kalah pentingnya, pria asal Malang itu juga mengingatkan akan pentingnya meningkatkan penelitian dan pengabdian masyarakat. “Kita harus terus tingkat penelitian kita yang saat ini sudah mencapai kluster utama,” kata dia. (her)

 436 total views,  1 views today

image_pdfimage_print
itn.ac.id - Powered by PUSTIK - NOC