Back

Fun Walk and Fun Run Tutup Kemeriahan Dies Natalis ITN Malang ke-50

ITN Malang fun walk and fun fun memeriahkan Dies Natalis ke-50 Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Minggu (6/1/19). Bertempat di depan kampus II ITN Malang, Jl Karanglo KM 2 Lowokwaru, fun walk diikuti kurang lebih 10 ribu peserta, dengan rincian 9.843 peserta fun walk, dan 153 runners untuk fun run. Antusiasme peserta dari sivitas akademika ITN Malang dan masyarakat ini diapresiasi oleh Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT.

“Meski pertama kali diselenggarakan fun run dan fun walk ini ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang antusias ikut memeriahkan dies natalis ke-50 ITN Malang,” kata rektor.

Sebagai acara penutup rangkaian kegiatan dies natalis bertema “Techno Run”, jalan sehat dan lomba lari ini sama-sama mengambil tempat di depan kampus II ITN Malang. Untuk jalan sehat, peserta yang mayoritas dari civitas academica ITN dan masyarakat sekitar akan mendapatkan kupon gratis. Kupon tersebut di akhir acara akan diundi dengan hadiah utama satu unit sepeda motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan untuk lomba lari, runners akan menempuh rute sepanjang 5 kilometer. Mereka akan keluar melalui pintu gerbang ITN kampus II menuju ke arah barat, Desa Kepuharjo, masuk jalan Tenaga, jalan Atletik, kemudian masuk jalan Golf, dan kembali ke garis finis di kampus II ITN Malang. Ada dua kategori yang diperlombakan, kategori standar untuk usia kurang dari 40 tahun, dan kategori master dengan usia lebih dari 40 tahun.

 

Fun Walk and Fun Run Tutup Kemeriahan Dies Natalis ITN Malang ke-50
Fun Walk and Fun Run Tutup Kemeriahan Dies Natalis ITN Malang ke-50

 

Dari masing-masing kategori akan diambil 3 juara terbaik dari pria dan wanita. Para juara akan mendapatkan uang tunai 1 juta rupiah untuk juara pertama, 750 ribu juara kedua, dan 500 ribu juara ke tiga. Namun peserta tidak perlu khawatir karena 100 peserta pertama yang masuk garis finis akan mendapatkan medali dari ITN Malang. (mer/humas)

Copyright - PERKUMPULAN PENGELOLA PENDIDIKAN UMUM DAN TEKNOLOGI NASIONAL - ITN MALANG - Powered by - PUSTIK 2023