Wali Kota Malang Hadiri HUT ITN Malang, Bawa Pesan dan Hadiah

Wali Kota Malang, Sutiaji menjadi tamu istimewa dalam kegiatan fun run dan fun walk di kampus II ITN Malang, Minggu (6/1/19). Orang nomor satu di Kota Malang ini menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian ITN Malang selama ini hingga mencapai usianya yang ke-50 tahun.

“Selamat dan sukses digelarnya dies natalis ke-50 ITN. Usia yang sangat berharga dalam jejak langkah 50 tahun yang kemarin ITN Malang menunjukkan eksistensinya sudah berbicara di kancah nasional dan internasional,” ujarnya.

Wali kota kelahiran Lamongan ini berharap, ITN Malang terus berkembang dan ikut berkiprah di masyarakat dan turut berkontribusi dalam pembangunan di kota Malang. “Semoga kebersamaan ini berlanjut dengan baik, ITN mengabdi dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga apa yang sudah diperoleh bisa untuk mengembangkan Kota Malang. Harapannya masyarakat menjadi laboratoriumnya perguruan tinggi,” sambungnya.

Dipenghujung acara, Sutiaji juga turut menyumbang satu buah kulkas sebagai door prize bagi para peserta jalan sehat. Sebelumnya ia juga mendapat oleh-oleh berupa kain sarung dari panitia ITN Malang. “Tapi karena kulkasnya tak bisa didatangkan, nanti datanya kasihkan ke saya. Kami akan kirimkan hadiahnya,” katanya disambut sorak sorai peserta. (mer/humas)