Doa dan Harapan dalam Jingle ITN Malang

“Karena kita generasi intelegensia tinggi, selalu smart, dan berkembang menuju masa depan”, lirik jingle Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang
mengawali band competition yang merupakan rangkaian perayaan dies natalis ke-50 ITN Malang, Jumat (04/01/18). Jingle ini sekaligus menjadi doa dan harapan bagi kampus biru sehingga mahasiswanya lebih berkembang menuju masa depan.

Menurut Dr.Ir. Agustina Nurul Hidayati, MT., Ketua pelaksana “Dies Natalis 50 Tahun ITN Malang”, ‘band competition’ ini merupakan salah satu kegiatan menyambut 50 tahun ITN Malang. Rangkaian dies natalis sendiri dimulai dari seminar nasional FTSP dan FTI, lomba batik, stand up comedy, ‘band competition’, syukuran, peluncuran buku 50 ITN, serta leadership camp.

“Dengan mengusung tema besar Jayalah ITN, kami juga mengundang artis stand up comedy Arie Keriting yang sekaligus sebagai alumni ITN. Rangkaian acara ini juga ada pagelaran wayang kulit, dan ditutup dengan ‘fun run’ dan dan ‘fun work’,” beber dosen Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) ini saat ditemui di lokasi band competition, di ruang Hidrolika, Jumat (4/1/19).

Penyerahan hadiah dari berbagai lomba tersebut menurut Nurul (biasa disapa) akan diberikan saat moment tasyakuran. “Untuk peserta stand up comedy dan band competition terseleksi nantinya akan ikut mengisi acara saat tasyakuran,” imbuhnya. (me/humas)