Koordinasi Awal Semester, FTI Kenalkan Kaprodi Baru dan Ingatkan We Are One FTI Care Center 085331731199

Kompak! Rektor ITN Malang, Prof Dr Eng Ir Abraham Lomi MSEE, dan Dekan FTI, Dr Ellysa Nursanti, ST MT di Kampus 2 ITN Malang, Jumat (17/9/2021). (Foto: Yanuar/humas) 


Malang, ITN.AC.ID – Menyambut semester baru Fakultas Teknik Industri (FTI), Institusi Teknologi Nasional (ITN) Malang melakukan koordinasi bersama antara pimpinan, dosen, dan staf. Bertempat di lapangan basket Kampus 2 ITN Malang. Koordinasi awal semester ganjil 2021-2022 juga dihadiri oleh Rektor ITN Malang, Prof Dr Eng Ir Abraham Lomi MSEE.

Rektor menyatakan rasa bangga dan senang. Pasalnya, Fakultas Teknologi Industri mengawali semester ganjil dengan mengadakan koordinasi untuk pelaksanaan kegiatan satu semester ke depan.

“Terimakasih Bu Dekan FTI yang sudah memfasilitasi kegiatan ini. Cukup baik untuk membangun sinergitas antara pimpinan, prodi, dan teman-teman support,” kata Prof Lomi, Jumat (17/9/2021).

Rektor menyarankan kegiatan koordinasi hendaknya tidak hanya pada awal semester saja. Namun, dengan konsep menarik bisa dilakukan tiap bulan atau tiga bulan sekali. Dari koordinasi tersebut diharapkan bisa terpantau kondisi proses perkuliahan pada tiap prodi. “Membangun komunikasi dengan prodi bisa dalam bentuk coffe morning dan lain sebagainya. Supaya tahu bagaimana kondisi dan proses pembelajaran di prodi,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula rektor juga memperkenalkan calon Ketua Program Studi Bisnis Digital S-1. Dimana Prodi Bisnis Digital merupakan prodi baru di lingkungan FTI.

“Saya perkenalkan sebagai calon kaprodi Doktor Agung (Dr. Agung Panji Sasmito, S.Pd., M.Pd.) yang home base-nya ada di Teknik Informatika. Dengan jiwa milenial semoga sebagai kaprodi baru nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik dan menjadi prodi favorit di tahun depan,” kata rektor.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Dekan FTI, Dr Ellysa Nursanti ST MT. Ellysa berharap semua prodi di lingkungan FTI bisa saling mendukung dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca juga : https://itn.ac.id/2021/09/17/prof-lomi-semester-ganjil-itn-malang-kuliah-full-daring/

“Kita mempunyai keluarga baru Prodi Bisnis Digital. Mari kita sama-sama mendukung keluarga baru kita. Dan semua prodi juga sama-sama maju dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Ellysa.

Dr. Agung Panji Sasmito, S.Pd., M.Pd., (berkacamata) saat menghadiri koordinasi FTI. (Foto: Yanuar/humas)

Ellysa mengapresiasi civitas akademika FTI yang hadir pada kegiatan koordinasi. Ia juga mengajak semua untuk bersyukur karena telah melewati semester genap tahun 2020 dengan baik. Dan memasuki semester ganjil dengan penerimaan mahasiswa bar, sekaligus sukses melaksanakan yudisium bagi 366 mahasiswa.

“Terimakasih bapak ibu kaprodi, recording, perpus dan semuanya yang telah bertugas dengan sangat baik. Saya sebagai pimpinan fakultas menyampaikan terima kasih atas dedikasi bapak ibu,” kata Ellysa.

Ellysa juga mengingatkan kepada civitas, bahwa kampus 2 memiliki “We Are One”. FTI Care Center di nomor WhatsApp 085331731199 bisa diakses oleh semua elemen civitas akademika kampus 2. Mahasiswa bisa menyampaikan apapun yang mereka butuhkan, rasakan, atau keluhan di nomor tersebut.

Baca juga : MoU ITN Malang dan PT Lisan Nusantara Satu Perkuat Kompetensi SDM Ketenagalistrikan

“Mari kita sama-sama kerjakan semua tugas kita di posisi kita masing-masing dengan sebaik-baiknya. Supaya target yang kita tetapkan bisa diwujudkan,” tandasnya. (me/Humas ITN Malang)

 247 total views,  3 views today

image_pdfimage_print
itn.ac.id - Powered by PUSTIK - NOC