Mahasiswa Teknik Industri S-1 Serahkan Delapan Kardus Sembako ke BPBD Kota Batu

Dr Eko Yohanes, ST MT, dosen Teknik Mesin S-1 ITN Malang. (Foto: Istimewa) 


Malang. ITN.AC.ID – Delapan kardus berisi sembako diserahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu, Minggu, 7 November 2021. Sembako tersebut merupakan bantuan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) S-1, Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Mahasiswa Kampus Biru ini menggalang dana untuk diserahkan kepada masyarakat kota Batu yang terdampak bencana banjir bandang pada Kamis (04/11/2021) yang lalu.

“Bantuan kami serahkan langsung ke BPBD Kota Batu yang lebih paham daerah mana yang lebih mendesak membutuhkan bantuan,” ucap Ketua HMTI ITN Malang, Moh. Aji Awwaluddin yang dihubungi lewat sambungan WhatsApp, Selasa (16/11/2021).

Baca juga : Seratus Pendekar PSHT datangi ITN Malang

Dikatakan Aji, sembako yang mereka serahkan berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, sarden, susu kaleng dan teh. Sembako ini merupakan hasil penggalangan dana lewat media sosial serta turun ke jalan di sekitaran perempatan Karanglo, Kota Malang. Perempatan Karanglo memang terkenal ramai, merupakan jalan akses masuk dan keluar Kota Malang serta jalan tol menuju ke Surabaya.

“Kondisi ini memang tidak mudah bagi warga yang terdampak. Semoga korban bencana banjir bandang Kota Batu diberi ketabahan, dan semoga kondisinya lekas pulih sedia kala,” katanya. (me/Humas ITN Malang)

 275 total views,  5 views today

image_pdfimage_print
itn.ac.id - Powered by PUSTIK - NOC